In

High School Is Over

Hi guys!
Setelah 14 tahun di RP, akhirnya ga harus ke sana lagi sekarang:")




seneng sih tapi a part of me will always miss RP.
Sekarang udah beres UN tapi 18 hari lagi menuju SBMPTN. Jadi gw nyoba daftar SBMPTN setelah kemaren gagal di SNMPTN (tapi emg ga expect buat berhasil sih), lagi nunggu pengumuman PPKB ke paralel UI yg diumumin minggu depan. Lagi-lagi gak berharap banyak, makanya ini lagi keras-kerasnya belajar buat SBM, tapi kadang suka kekurangan motivasi.

Gw mau banget banget banget masuk FTI ITB. Kayak yg lain tuh ga mau sama sekali, cuma mau teknik industri itb. Tapi tau kan masuk ke situ susahnya kayak apa dengan passing grade >60%. Stress juga mikirin kalo gw ga keterima disana.((( pengen banget ya Tuhan. Cadangannya juga blm tau mau pilihan kedua dimana. Belom daftar SBMPTN nih. Doain aja deh yg terbaik, gw bener-bener buta sama masa depan soalnya:"(

Soal belajar SBMPTN gw kan les di inten. Tiap hari jam 7 sampe jm 3 sore les, cuma menurut gw itu aja kurang produktif deh. Gw masih belum ngerasa bisa ngerjain soal. Soal inten aja gw udah give up gmn soal dari fempat lain, gimana soal SBMPTN nanti. Makanya gw mulai belajar bangetbanget sampe malem, rencananya mulai hari ini mau belajar Zenius sampe habis terus habisin soal-soal di buku soal, karena masih blm kesentuh samsek. DUHH GMN MAU ITB COBA??!!

Ya udah guys segitu aja, gw lg stress bgt mikirin SBM duhh:"") doain plisplisplis. Supaya gw dapet ITB. Tobat dulu deh. Ga main hp kebanyakan lagi. Soalnya sering bgt procastinate ampe akhirnya ga nyelesaiin apa-apa. Dan gw masih lemah banget di mate ipa duh benci banget sama mate, tp mau gmn harus tetep diusahain.

Nanti next time gw nulis gw bakal udah diterima di ITB, liat aja.

HAHAHA SEE YOU!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Any question or comment?

Search This Blog!

Diberdayakan oleh Blogger.